KETOMED GEL
 
Packages

KOMPOSISI

1 gram GEL  mengandung 20 mg Ketokonazol, USP dalam basis yang cocok.


KHASIAT

KETOMED mempunyai sifat anti jamur berspektrum dan sangat aktif terhadap dermatofita, ragi, jamur, lumut, dan infeksi kulit disebabkan oleh bakteri gram positif.


INDIKASI

Tinea pedis, Tinea corporis dan Tinea cruris yang disebabkan oleh Tricophyton rubrum, T.mentagrophytes dan Epidermophyton floccosum, untuk pengobatan Tinea versicolor disebabkan oleh Malassezia furfur (Pityrosporum obrbiculare).


KONTRA INDIKASI

Penderita yang peka terhadap zat aktif atau zat pembawa dari sediaan ini.


PERINGATAN

Hanya untuk pemakaian luar, jangan digunakan untuk mata. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Apabila terjadi reaksi yang menunjukkan adanya sensitisasi atau iritasi kimia, pengobatan harus dihentikan. Setelah selesai mengobati, tangan untuk mengoles tersebut harus dicuci. Efektivitas dan keamanan untuk anak-anak belum diketahui.


EFEK SAMPING

Iritasi, gatal dan pedih.


DOSIS DAN ATURAN PAKAI

Dioleskan pada daerah yang sakit sekali sehari, kemudian digosokkan pada kulit secara perlahan-lahan. Kemajuan secara klinis akan terlihat dalam waktu yang tidak terlalu lama setelah pengobatan dimulai. Pada umumnya lama pengobatan yang diperlukan untuk segala jenis dermatomikosis adalah 2-4 minggu.


KEMASAN

GEL, tube 15 gram.

CARA PENYIMPANAN

Simpan di tempat yang kering dan sejuk. Jagalah agar tutup tabung selalu tertutup rapat setelah pemakaian.



HARUS DENGAN RESEP DOKTER

PT. SURYA DERMATO MEDICA LABORATORIES
Surabaya, Indonesia
Reg. No. : DKL 8828601728A1